Cara Mendapatkan Lebih Banyak Followers Instagram dengan Cara yang Benar


Aplikasi follower umumnya tidak berfungsi dengan baik karena akan mendapatkan follower yang tidak berkualitas. Padahal instagram berfungsi untuk pengguna yang murah hati. Seperti media sosial lainnya, jika Anda memberikan waktu dan bakat Anda secara bebas, maka akan meningkatkan follower yang besar dan loyal. Tetapi banyak pengguna mencoba memanipulasi followernya untuk menumbuhkan bisnis. Orang-orang tersebut menggunakan tools dan jalan pintas untuk meningkatkan follower. Namun, untuk mendapatkan follower yang berkualitas, Anda bisa melakukan beberapa tips. Berikut tips untuk mendapatkan lebih banyak follower di Instagram.

1. Publikasikan Gambar Berkualitas Tinggi
Publikasikanlah gambar yang berkualitas tinggi. Follower akan  menikmati postingan Anda yang berkualitas tersebut. Dengan demikian, Anda akan memperoleh jumlah follower baru yang stabil setiap hari karena pengguna Instagram menggali nilai serta gambar yang berkualitas. Selain itu investasikan kamera yang berkualitas juga atau ponsel dengan kamera yang berkualitas. Latih memotret dengan pencahayaan yang tepat.

2. Gunakan Tag
Instagram memungkinkan 30 tagar per pembaruan. Beri setiap tag pada postingan yang akan diposting untuk menarik follower ke Anda. Orang akan mencari melalui tagar di Instagram. Tag posting dengan tagar yang relevan dan selaras maka akan meningkatkan jumlah follower Anda.
Gunakan tagar seperti #quote, www.instagram.com/juliabengkulu

3. Komentari dengan Benar di Foto Pengguna Lain
Sebagian besar follower tidak akan memberikan komentar. Namun, jika Anda tidak pernah berkomentar atau hanya berkomentar untuk melayani diri sendiri, Anda akan kesulitan mendapatkan follower di Instagram. Bersosialisasi. Otentik. Poskan komentar sebagai tanggapan terhadap gambar pengguna lain. Menarik follower dapat dilakukan dengan menambahkan nilai asli melalui setiap komentar.

4. Suka Pembaruan
Memberikan like ketika ada teman Anda melakukan pembaruan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan follower. Gunakan metode sederhana ini untuk membangun jaringan pertemanan Anda dan untuk meningkatkan jumlah follower Anda. Cukup gulir melalui feed Anda dan lakukan like pada pembaruan yang menarik bagi Anda. Jadilah dermawan, sabar dan gigih untuk menarik follower melalui like pembaruan.

Jadilah dermawan, sabar, dan gigih untuk menumbuhkan follower di Instagram.

Itulah tadi 4 tips untuk mendapatkan lebih banyak follower di Instagram. Jangan lupa komen dan share ya. Terima kasih.

6 Responses to "Cara Mendapatkan Lebih Banyak Followers Instagram dengan Cara yang Benar"

  1. Nah ini nih yg perlu dicatet: dermawan,sabar, gigih. Makasih mbak Julia tipsnya, perlu diaplikasikan segera, coz follower aneh masih sikit..

    ReplyDelete
  2. Kukira bakal rekomenin bot buat upfoll ig hehe. Ternyata jalan manual ya mbak ehehe. Yang original lebih baikkk

    ReplyDelete
  3. Followerku masih sikit mb . Bisa ku jadikan tips ini . Mksih embk

    ReplyDelete
  4. bakalsaya terapkan nih tipsnya terimakasih banyak ya mbak

    ReplyDelete
  5. julia banyak betul tips nya bunda suka banyak ilmunya ini makasih yach...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel