7 Kebiasaan Terbaik Yang Dapat Meningkatkan Efisiensi Anda Sebagai Blogger


Memulai sebuah blog itu menarik. Anda memulai blog bisa dikarenakan untuk mempromosikan bisnis Anda saat ini atau Anda hanya membuat blog sebagai usaha pribadi. Bagaimanapun, bagian dari kesuksesan Anda akan tergantung pada kemampuan Anda untuk menulis posting an baru di blog Anda. Jika Anda tidak menghasilkan postingan yang baru di blog  dengan cepat dan menarik, maka Anda akan kehilangan pengunjung. Demikian pula, jika Anda menulis postingan baru di blog Anda terlalu lama maka profitabilitas Anda akan berkurang.

Dengan permasalahan tersebut, maka solusinya adalah Anda harus fokus pada peningkatan efisiensi Anda sebagai blogger. Caranya dengan melakukan 7 kebiasaan terbaik yang dapat meningkatkan efisiensi Anda sebagai blogger. Tujuh kebiasaan tersebut antara lain : 

1. Berpakaian profesional
Jika Anda menulis blog dirumah, pastinya Anda akan tergoda untuk mengenakan pakaian dan ruang santai yang paling nyaman di ruang tamu saat menulis. Tetapi jika Anda ingin sukses dan bekerja secara efisien, jauh lebih baik berpakaian profesional dan membangun area kerja profesional. Idenya adalah memperlakukan pekerjaan blog Anda seperti pekerjaan Anda. Anda akan menganggap pekerjaan Anda lebih serius, dan Anda akan cenderung tidak mengikuti gangguan. Ini juga dapat mengubah cara Anda berpikir tentang pekerjaan Anda dan bagaimana Anda mendekati pemecahan masalah.

2. Jagalah kebersihan
Dalam kehidupan, pastikan untuk mempraktikkan kebersihan yang baik, terutama jika blogging merupakan pekerjaan penuh waktu Anda. Kebiasaan yang paling jelas di sini adalah mandi secara teratur, tetapi Anda juga harus menjaga pakaian Anda agar tetap bersih, merawat lingkungan Anda dengan baik, dan lain-lain.

3. Tetaplah pada rutinitas.
Rutinitas sangat penting untuk meningkatkan efisiensi Anda. Rutinitas tersebut dapat membantu Anda membangun proses yang konsisten, sehingga akan menghemat waktu dan memperbaiki kebiasaan Anda. Rutinitas memberi Anda sesuatu yang dapat diprediksi untuk dikerjakan, sehingga Anda tidak perlu memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Rutinitas juga memperkuat kebiasaan Anda yang paling produktif, sehingga Anda dapat terus bekerja tanpa terlalu memikirkannya.
www.pixabay.com

4. Tetapkan jadwal yang ketat.
Saat Anda mengembangkan rutinitas Anda, cobalah untuk membuat jadwal yang ketat. Misalnya, Anda dapat mengatur penghitung waktu selama satu jam untuk membaca berita terbaru, setengah jam yang ditujukan untuk menyiapkan garis besar, dan satu jam lagi untuk menyelesaikan draf penuh pertama Anda. Batasan sementara ini membantu Anda menghindari hukum Parkinson, yang menyatakan bahwa jumlah waktu yang diperlukan untuk melakukan suatu tugas akan membengkak untuk mengisi berapa pun jumlah waktu yang dialokasikan untuk itu. Dengan kata lain, semakin ketat Anda mengatur jadwal, semakin efisien Anda termotivasi untuk bekerja.

5. Menyimpan kalender editorial
Buat kalender editorial tingkat tinggi sedini mungkin, dan pertahankan sebaik mungkin. Ini akan membantu Anda memastikan tujuan dan prioritas tingkat tinggi Anda tidak pernah hilang dari pandangan Anda, dan pastikan Anda tidak pernah kehabisan pekerjaan. Tetapkan tanggal target untuk penyusunan dan publikasi, jadi Anda selalu berupaya menuju sesuatu, dan catat ide topik baru Anda kapan pun Anda mendapatkannya.

6. Tetap teratur.
Ini harus dilakukan tanpa berkata, tetapi sebagian besar blogger baru menderita karena tidak terorganisir. Mereka membaca materi baru yang bisa menjadi inspirasi untuk postingan baru, tetapi kehilangan artikel aslinya. Mereka menetapkan tujuan untuk diri mereka sendiri, tetapi melupakan mereka atau mengubahnya terlalu sering untuk diberlakukan. Buat sistem untuk membuat catatan dan mencatat prioritas tingkat tinggi Anda, dan berpegang teguhlah pada itu.

7. Teruslah membaca secara teratur.
Membaca adalah salah satu cara terbaik untuk konsisten dan andal sehingga dapat memperbaiki tulisan Anda. Jadi luangkan waktu untuk itu dalam jadwal Anda. Membaca karya seperti milik Anda dapat membantu Anda menghasilkan ide-ide baru, meningkatkan kosa kata Anda, dan meningkatkan kefasihan Anda, sehingga Anda dapat menulis lebih cepat.

Itulah 7 kebiasaan terbaik yang dapat meningkatkan efisiensi Anda sebagai blogger. Bagaimanapun, rahasia nyata untuk menjadi blogger yang lebih efisien adalah komitmen untuk meningkatkan dari waktu ke waktu. Perhatikan bagaimana kebiasaan Anda berkembang, dan terus perbaiki agar menjadi lebih baik lagi.

0 Response to "7 Kebiasaan Terbaik Yang Dapat Meningkatkan Efisiensi Anda Sebagai Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel