Aplikasi Edit Foto Yang Sering Digunakan Selebgram


Foto yang bagus di feed instagram dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi kita. Foto yang bagus juga akan menambah nilai agar mendapatkan banyak like foto diinstagram kita. Untuk mendapatkan foto yang bagus, banyak di antara kita mengeditnya terlebih dahulu foto tersebut sebelum menguploadnya ke media sosial. Kebanyakan kita mengedit foto dengan ponsel kita sendiri. Oleh karena itu, diperlukan aplikasi edit foto yang dapat didownload dari google play store. Aplikasi edit foto yang sering digunakan antara lain

VSCO 
VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto yang difavoritkan banyak orang karena VSCO memiliki banyak koleksi filter yang kekuatannya bisa disesuaikan dengan selera dan juga ada sejumlah fitur editing dan tool penyesuaian foto yang mudah digunakan.

Snapseed 
Snapeseed juga merupakan salah satu edit foro yang menyediakan filter. Snapseed sangat sempurna untuk mengedit bagian tertentu secara spesifik. Tool editingnya antara lain rotate, brush, crop, tune, heal, blur dan contrast.

Adobe Photoshop Lightroom
Adobe Photoshop Lightroom ini dikemas dengan berbagai fitur dan tool yang hampir sama dengan versi komputernya. Pada aplikasi ini juga memiliki banyak filter dan dapat diatur sendiri efek efek sesuai dengan yang diinginkan.

Pics Art
PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto di mana kita bisa memodifikasi poto seperti memberi efek pada foto, membuat kolase, membuat bingkai dan tepian, menambahkan stiker, menulis bagian teks, memutar gambar, mengatur warna dan lain lain.

Polarr 
Aplikasi ini berisi sejumlah interface yang bisa di-customize, sehingga kita bisa menyesuaikan aplikasi sesuai keinginan. Polarr juga menawarkan warna gradasi, dukungan 3D Touch, local adjustment dan nondestructive save.
Itulah beberapa aplikasi edit foto yang didapatkan secara gratis di google play store.

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Yang Sering Digunakan Selebgram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel