7 Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur

Kampung inggris pare merupakan tempat pembelajaran bahasa inggris terbesar yang ada di Indonesia. Ada lebih dari 100 lembaga kursus disana. Pastinya dengan lembaga kursus yang sebanyak ini akan membuat teman teman kebingungan memilihnya. 
Foto di salah satu sudut kampung Inggris 

Setiap lembaga kursus tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Disini saya akan memberikan beberapa masukan atau rekomendasi untuk membantu teman teman dalam memilih lembaga kursus di Kampung Inggris, Pare. 

1. BEC (Basic English Course) 
BEC (Basic English Course) merupakan lembaga kursus bahasa inggris terbaik dan pertama di kampung inggris. BEC didirikan pada tahun 1997. 

Adapun program belajar di BEC meliputi tiga tahap yaitu Basic Training Class (BTC) Candidate of Training Class (CTC) dan Training Class (TC). Durasi waktu belajar bahasa Inggris nya selama 6 bulan.  

2.Elfast
Elfast English Course merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris. Elfast didirikan pada tahun 2002. Elfast mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dari tingkat dasar, intermediate sampai advance. Dengan demikian, Elfast merupakan lembaga yang qualified dan cukup layak untuk membentuk, memperdalam, dan mengimprove bahasa inggris dengan rentang waktu yang relatif cepat.

2. The Daffodils
The Daffodils merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 2003. The Daffodils juga merupakan salah satu lembaga kursus spesialis speaking terbaik dan terpercaya.

3. Mahesa
Mahesa Institute merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 1997.  Mahesa merupakan lembaga kursus bahasa Inggris spesialis grammar, speaking dan TOEFL. Program Mahesa ada yang berdurasi 2 minggu hingga 4 bulan.

4. Kresna (Kresna English Language Institute)
Kresna  merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 2004. Kresna merupakan lembaga kursus bahasa Inggris spesialis grammar. Program kursus di lembaga Kresna lebih difokuskan untuk mempelajari English Grammar. Tetapi, Kresna juga menyediakan program kursus speaking untuk dasar/pemula.

Biaya kursus di Kresna tergolong murah dibanding lembaga kursus lain. Kresna menawarkan program yang variatif sesuai dengan waktu dan target yang diinginkan. Jadi, jika teman teman memiliki anggaran terbatas, Kresna bisa jadi pilihannya. 

5. Global English 
Global English merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 2008. 
Global English merupakan lembaga kursus Bahasa Inggris berbasis Asrama Intensif. 

Lembaga Global English cocok untuk siswa yang ingin belajar bahasa inggris secara umum dari dasar dan cocok juga untuk siswa yang ingin mempermantap/memperlancar kemampuan bahasa inggrisnya.

6. PEACE
PEACE merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 2009. Lembaga ini lebih memfokuskan pada speaking serta penanaman konfiden pada setiap siswa yang belajarnya. Selain itu, lembaga ini juga membuka program lain seperti, vocab dan Grammar.

7. Mr. Bob
Mr. Bob merupakan lembaga kursus terbaik di kampung inggris yang didirikan pada tahun 2011. 

Lembaga ini juga menjadi salah satu lembaga yang dicari di Kampung Inggris. Mr. Bob juga lebih memfokuskan pada speaking dan confident pada setiap siswa yang belajar bahasa Inggris di lembaga ini. 

Jadi, kalo pengen bener bener bisa bahasa Inggris dari 0 sampai bisa, mending di BEC. 

Tapi kalo cuma ngambil program 2 minggu, 1 bulan atau beberapa bulan saja mending pilih lembaga the Daffodils, GE, Mr. Bob, Mahesa, Kresna, dan Peace. 

Jika teman teman masih bingung, lebih baik kalian ambil program 2 minggu saja dahulu disalah satu lembaga diatas. Nanti kalian akan tau sendiri ketika kalian sudah berada di sana. 

Jadi intinya apabila teman teman ingin bahasa Inggrisnya lancar, khususnya speaking, teman teman harus terbiasa ngomong aja. Teman teman jangan takut ngomong. Bisa karena terbiasa. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu teman teman dalam menentukan pilihan lembaga kursus di Kampung inggris pare. 

0 Response to "7 Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel