Kartu Laporan DNA Bayi



Di saat sekarang yang serba canggih ini, memang tidak menutup mata kita untuk berdecak kagum. Teknologi canggih yang terus berkembang memang sangat mempengaruhi kehidupan.  Salah satu teknologi yang dapat menggantikan aktivitas manusia seperti robot pelayan di restoran di Jepang. 

Selain itu, teknologi lain terus dikembangkan. Salah satu teknologi yang perlu dikembangkan adalah Kartu Laporan DNA Bayi. 

Mengapa ini dibutuhkan?

Ya, Sering kali kita mendengar masalah mengenai pengakuan anak, yang harus diselesaikan dengan cara pengecekan tes DNA. 

Apa itu tes DNA?

Tes DNA atau tes genetika adalah prosedur yang digunakan untuk mengetahui informasi genetika seseorang. Dengan tes DNA, seseorang bisa mengetahui garis keturunan dan juga risiko penyakit tertentu.  

Tes ini dilakukan dengan berbagai alasan, seperti persolan pribadi dan hukum, seperti tunjangan anak, perwalian anak, adopsi, imigrasi, warisan, dan masalah forensik. 

Dengan adanya teknologi kartu laporan DNA bayi maka saat bayi lahir, bayi tersebut akan mendapatkan kartu laporan DNA. Laporan-laporan ini akan memberikan prediksi tentang kemungkinan bayi bayi tersebut menderita serangan jantung, kanker, mengetahui tingkat kecerdasan bayi dan informasi lainnya yang bisa didapatkan dari kartu laporan DNA bayi.

Meskipun tes DNA baru memberikan informasi diagnosis. Sebagai contoh, jika wanita memiliki kanker payudara yang lebih berisiko tinggi, maka dapat dilakukan tindakan yang cepat untuk mengatasi kemungkinan terburuk. Wanita memiliki kanker payudara yang berisiko rendah dapat juga mengatasi lebih cepat untuk tidak semakin memburuk dan bahkan dapat sesegera mungkin untuk sembuh karena sudah awal mengetahui kanker tersebut.

Dengan demikian, dimasa mendatang, diharapkan teknologi kartu laporan DNA bayi ini dapat terlaksana karena mengingat kartu tersebut bisa membantu orangtua dalam mengetahui informasi garis keturunan dan juga risiko penyakit tertentu pada bayi yang baru lahir.

0 Response to "Kartu Laporan DNA Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel