31 December 2018

Aplikasi mosaic untuk membuat feed Instagram kamu jadi rapi


Feed Instagram yang rapi akan menambah daya tarik akun instagram kamu. Secara tidak langsung akan menambah follower kamu juga.Feed Instagram yang rapi, dan aestethic pastinya akan enak dilihat dibandingkan dengan memposting foto secara random.
feed instagram selebgram aghnia punjabi

Untuk mendapatkan feed Instagram yang rapi, banyak orang menggunakan aplikasi yang membuat feed Instagram menjadi kelihayan rapi layaknya feed para selebgram atau influencer. Aplikasinya yaitu Mosaic.

Aplikasi Mosaic merupakan aplikasi yang menggunakan Artificial Intelligent dan algoritma pengenalan foto dalam menerapkan tema tertentu di feed Instagram kamu.

Aplikasi Mosaic mengizinkan pengguna melakukan preview foto di feed Instagram sebelum menguploadnya. 

Sebelum menguploadnya di Instagram, dengan menggunakan tema berbeda, kamu bisa mengatur foto-fotomu dan melakukan preview apakah sudah cocok dan enak dilihat di feed Instagram atau belum. Gak hanya itu, dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengedit foto secara spesifik di sini.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Setelah kamu menginstal aplikasinya, kamu langsung bisa memilih foto mana saja yang ingin kamu upload. Kamu bisa memilih filter untuk mengubah warna di setiap foto sekaligus.

Pada aplikasi mosaic ini juga terdapat banyak menu edit foto, dan juga filter siap membuat feed Instagram keren seketika.

Kamu juga bisa membuat kustom tema tertentu, terdapat kustom pilihan filter yang bisa dipilih. Misalnya saat memilih tema black and white, kamu bisa memilih flter Neutral, Vintage, atau Light. Kamu juga bisa mengedit dengan memilih pilihan untuk menaikkan atau menurunkan intensitasnya.

Setelah selesai mengedit, kamu bisa melakukan preview untuk melihat penampakannya jika sudah diposting di feed Instagram.



Jika kamu ingin mengedit foto tertentu secara spesifik, kamu bisa melakukannya dengan cara mengetuk foto yang ingin dipilih, kemudian memilih tool edit di bagian bawah. Fitur pengeditan ini mulai dari pencahayaan dan saturasi, hingga cropping, dan lain lain. Setelah selesai mengedit, kamu dapat menekan tanda centang di sudut kanan dan jadi deh foto keren yang siap diupload.

0 comments:

Post a Comment