05 December 2018

9 Hal Unik Ciri Ciri Orang Jenius Dalam Kesehariannya


Apakah Anda memiliki teman yang jenius? Mungkin Anda tidak tau bahwa teman Anda termasuk orang jenius. Berikut hal unik ciri ciri orang jenius atau memiliki tingkat intelegensi tinggi yang di nilai dari tingkah kesehariannya. 

1. Sering lupa hal hal sederhana
Orang jenius biasanya sering lupa dengan hal hal sederhana.  Lupa menaruh kunci. Lupa membawa hp ketika di suatu tempat misalnya ditempat makan atau tempat nongkrong. Lupa membawa dompet. Ternyata mereka bukan sudah pikun. Mereka memikirkan sesuatu dengan sangat mendalam. Pikiran mereka disibukkan dengan memikirkan banyak pemikiran dalam satu waktu. 
lupa membawa kunci

2. Tidak memikirkan fashion
Orang jenius tidak memikirkan fashion.  Dia memakai apapun yang menurutnya nyaman. Seperti memakai pakaian Yang sederhana ketika nongkrong, memakai sandal jepit, dan lain lain. 

3. Usil
Orang jenius terkadang melakukan hal hal yang meresahkan kepada teman temannya. Meresahkan disini maksudnya bukan melakukan hal yang buruk kepada temannya atau hal hal yang berbahaya. Tetapi tindakan yang dilakukan nya ini suka menganggu teman yang dirasanya sudah akrab dengannya. Tindakan usil yang dilakukannya seperti menyembunyikan sepatu teman, menyembunyikan jepitan rambut teman wanitanya, memasukkan bungkusan permen kedalam tas temannya. Dan tindakan usil lainnya. 

Tidak hanya temannya. Tapi juga usil dengan orang orang yang tidak pernah dia kenal. Seolah olah orang yang tidak dikenalnya tersebut adalah temannya sendiri. Otomatis orang yang diganggunya tersebut menjadi bingung sendiri kan? haduhh...

4. Bertingkah Aneh
Orang jenius terkadang melakukan tindakan yang tidak seperti biasanya dia lakukan atau bertingkah aneh. Mungkin ada sesuatu yang bergejolak dalam dirinya. Bisa jadi ketika temannya kesal dengan dirinya, mencuekkan dirinya, tiba tiba saja orang jenius ini melakukan hal hal yang tidak karuan atau berbicara yang tidak karuan atau berbicara seperti tidak biasanya. Orang jenius yang tidak pernah perhatian kepada temannya, tiba tiba dia perhatian. Orang jenius yang tidak pernah memujinya, tiba tiba memuji. Pokoknya tindakan tidak biasa lainnya yang tidak pernah dia lakukan. Ya mungkin karena merasa bersalah telah membuat temannya kesal.

5. Mudah bosan
Orang jenius merupakan tipe orang yang mudah bosan terhadap sesuatu. Ketika menurutnya sudah tidak nyaman lagi, atau tidak menarik lagi dia akan bosan dan bahkan meninggalkan aktivitas tersebut. 

6. Bebas
Orang jenius tidak ingin dibatasi, tidak ingin terikat aturan. Maksudnya disini dia ingin bebas. Dia ingin melakukan apapun yang dia suka. Dia tidak ingin dipaksa melakukan sesuatu yang tidak disukai. Walaupun dia berusaha untuk melakukannya.

7. Tidak terlalu aktif disosial media
Orang jenius biasanya tidak terlalu aktif di sosial media. Dia berpikir segala sesuatu nya tidak perlu dibagikan. Hanya hal hal yang menurut dia penting saja yang perlu dia bagikan. Seperti ketika di wisuda, dia posting foto wisudanya. Atau peristiwa penting yang terjadi pada dirinya yang akan dia posting. Jadi, selamat ya buat kalian yang pernah foto dengannya kemudian diposting. Mungkin kalian menjadi seseorang yang penting dalam hidup nya.. 

8. Suka dengan hal atau tantangan yang baru
Orang jenius juga ingin terus mencari hal hal yang baru, terus belajar, melakukan tantangan tantangan. Dia tidak ingin ilmu nya stuck disitu saja. Dia ingin terus mengembangkan kemampuan yang dia miliki.

9. Pendiam
Orang jenius biasanya pendiam. Dia hanya berbicara untuk hal hal yang penting saja. Tetapi, ketika dia merasa cocok terhadap seseorang dia akan memberikan sebuah lawakan atau lelucon yang bakal tidak kamu duga.

Ya, begitulah 9 hal unik ciri ciri orang jenius. Selain memiliki kemampuan otak yang luar biasa. Ternyata dia memiliki tindakan atau hal yang unik dalam kesehariannya. Mungkin bisa jadi apa yang dilakukannya memiliki maksud tertentu yang kita sebagai bukan orang jenius tidak mengetahui apa maksud yang dilakukannya. 

This entry was posted in

18 comments:

  1. Waah.. mendekati., tp kyknya blm jenius aku nya..wkwk

    ReplyDelete
  2. mulai cek n ricek nih, siapa aja temen ku yang punya 9 poin diatas, hihi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nemu temen yg punya poin kayak diatas mbak? hehe

      Delete
  3. Aku dong, hahaha. Suka lupa sama yang sederhana. Tapi benaran deh, orang jenius itu fokus ama visi misi dia.jauh mandangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar sekali emak cantik, orang jenius mikirnya udah panjang, udah tinggi dan udah jauh pemikiran nya, beda kayak yang biasa2 aja hahaha,

      Delete
  4. Point nomor dua itu sering banget di temui, rata-rata orang jenis penampilannya lebih sederhana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, dari beberapa temen aku yg jenius juga kayak itu, tampilannya sederhana

      Delete
  5. Wah unik ya.. kayaknya aku ga ada kawan yang cirinya begitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang sekali nin gak punya, padahal mantap punya temen jenius, sulit dimengerti bahasanya hahha

      Delete
  6. Umumnya memang seperti itu, ya kalau kita sebagai teman, baiknya pahami dulu, jangan langsung judgement hingga menjauhi, bukan berarti aneh, hanya pola nya saja yang berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. benar sekali. cukup mengerti dan pahami bahwa setiap manusia memiliki sifat dan kelakuan yang berbeda beda. Bukankah itu anugerah kepada kita telah diberikan teman yang jenius.Kan bisa belajar jika menemui kesulitan dalam pelajaran hehe

      Delete
  7. Sepertinya bunda gak masuk katagori ni julia, mudah2 ada anak bunda yg jenius

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya robbal'alamiin. semoga dijabah Allah doanya bunda.

      Delete
  8. Replies
    1. gak apa apa mbak, tapi siapa tau anaknya mbak ria yg jenius nantinya. aamiin

      Delete
  9. Sering lupa narok kunci motor. Aku banget itu mbak .Hahaa

    ReplyDelete