09 November 2018

Cara menyembunyikan status whatsapp

Assalamualaikum,

haii pecinta whatsapp,apa kabar kalian?
semoga baik baik aja ya.

Pernah gak kalian pengen status whatsapp kalian tidak diketahui oleh seseorang dikontak kalian, misalkan gak mau status whatsapp  kalian tidak diketahui oleh orangtua, mantan pacar, atau orang yang gak kalian sukai.
Wahh.. biasanya sih mau nyembunyiin status dari orang tua agar tidak ketahuan kalo anaknya suka kelayapan, atau mau nyembunyiin status dari mantan pacar agar mantan gak stalking lagi. Atau alasan Lainnya yang membuat kamu pengen menyembunyikan status di whatsapp.

Dari kalian, ada yang tau gak cara menyembunyikan status di media sosial whatsapp?

Mungkin dari kalian ada yang sudah tau, dan ada juga yang belum tau.

Untuk kalian yang belum tau, aku kasih tau caranya.

  1. Buka aplikasi whasapp, lalu pilih menu settings
2. Pilih Account 
3. Pilih Privacy
4.Pilih Status


5.Pilih my contact except 

6. Conteng contact mana yang ingin status nya tidak diketahui, trus kalo udah selesai klik tanda centang berwarna hijau dibawahnya. 


Ok deh, gampang kan.. 
Selamat mencoba yaa.. 😄😄😄


2 comments: